Jumat, 21 Mei 2010

Belanja PC di pameran YUK!

DIMANA MEMBELI PC YANG PRAKTIS DAN BISA DAPAT HARGA YANG MURAH?
MENGAPA TIDAK MENCOBA DI PAMERAN COMPUTER?

Setidaknya da 3 pameran komputer besar yang digelar dijakarta dan kota kota besar di Indonesia setiap tahunnya. Dan hampir disetiap pameran tersebut, baik jumlah pengunjung maupun pesertanya membludak. Paling tidak ada 3 alasannya yang umum melatar belakangi kunjungan orang ke pameran komputer tersebut yang kerap diidentikkan dengan jualan dan discon gede-gedean.

Pertama mereka ingin cuci mata dan cari hiburan. Kedua mereka utamanya berkecimpung atau paling tidak saling bersinggungan dengan dunia TI ingin mencari informasi terbaru seputar produk-produk terbaru TI. alasan lain tentu saja ingin membeli komputer atau perangkat lainnya.
kalau alasan untuk mencari informasi produk baru, mengapa tidak langsung datang kepusat jualan internet.

Dipameran pengunjung kenyang dengan informasi karena peserta pameran pasti mengobral brosur dan aktif menjelaskan produk yang dijualnya. tidak jadi jualpun tidak mengapa.brosur bisa anda simpan sebagai pegangan ketika saat tiba untuk belanja.

Selain dari informasi dan contoh produk yang lengkap, hargapun seringkali menjadi pertimbangan, harga seperti di banting dan bonusnya banyak, demikian menurut seorang pengunjung setiap pameran yang kami tanyai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar